Rabu, 24 Februari 2010

Dipaksa sujud, anak palestina katakan Haram sujud kepada selain Allah


ini adalah kisah seorang anak kecil yang memiliki iman yang sangat kuat, dimana sewaktu itu terjadi dipalestina yang kita tahu bahwa palestina sedang di serang oleh israel, dan tentara israel gencar melakukan penangkapan terhadap anak - anak di bwah umur, nah ada seorang anak kecil yang berumur 12 tahun dan bernama Ahmad syiam, Dia di suruh sujud kepada salah satu penyidik israel, maw taw tahu apa yang dia lakukan? berikut cerita lebih jelasnya

Sebuah laporan dari organisasi "B'Tselem" pada hari Sabtu kemarin (20/2) di sekitar kota Silwan, wilayah yang di duduki Israel.

menyatakan bahwa pasukan pendudukan Israel telah mengintensifkan penangkapan terhadap anak-anak Palestina

Sedangkan menurut media center Palestina dalam laporannya mengatakan bahwa penangkapan yang dilakukan Israel berfokus pada anak-anak dari usia 12 sampai 15 tahun, para anak-anak tersebut harus mengalami interogasi dan bentuk-bentuk intimidasi seperti mata mereka ditutup dalam waktu yang lama dan disertai kata-kata ancaman kepada mereka.

Aksi heroik

Ditambahkan oleh Media Center Palestina, bahwa di antara anak-anak yang ditangkap terdapat seorang anak bernama Ahmad Syiam (12 tahun). Oleh para penyelidik Israel yang menginterogasi dirinya, Syiam diminta untuk bersujud kepada salah seorang penyidik, namun anak laki-laki tersebut menolak sambil mengatakan: "Haram sujud selain kepada Allah!"

Penyidik Israel karena emosi dengan ucapan anak tersebut, akhirnya dengan sengaja memukul leher si anak berulang kali.

Menurut laporan, sejumlah anak-anak yang telah ditangkap oleh aparat Israel, mengalami penyiksaan oleh penyidik Israel sehingga mereka mengalami sakit berupa memar di sendi, kaki dan tangan.

Pasukan Israel banyak menangkap anak-anak Palestina karena aksi mereka yang sering melempari tentara-tentara Israel dengan batu, anak-anak yang berhasil ditangkap akan dibawa ke kantor polisi dan akan di interogasi dengan "sedikit" penyiksaan.(fq/imo)

subhanallah ya? masih kecil tapi iman sudah tebal.... bagaimana dengan kita? apakah iman kita sudah kuat?

Sumber : http://www.komputer1.com/forum/HEBAT-Dipaksa-SujudAnak-Palestina-Katakan-Haram-Sujud-Kepada-Selain-Allah
Edited by Admin

5 comments:

Anonim mengatakan...

Masyallah...nah..ini dia anak palestin!
La tahzan ya musliman wa muslimat inillah maakum!!

tri_yono.blogspot.com mengatakan...

subhanallah....masih kecil imannya sudah kuat

Unknown mengatakan...

Subhanallah

Unknown mengatakan...

semoga ALLOH SWT memberikan perlindungan &kemenangan bagi ummat Muhammad menegakan kalimah Tiada tuhan yg patut disembah kecuali ALLOH dan MUHAMMAD UTUSAN ALLOH,ALLOHU AKBAR.

Unknown mengatakan...

semoga ALLOH SWT memberikan perlindungan &kemenangan bagi ummat Muhammad menegakan kalimah Tiada tuhan yg patut disembah kecuali ALLOH dan MUHAMMAD UTUSAN ALLOH,ALLOHU AKBAR.

Posting Komentar