Jumat, 05 Maret 2010

Keajaiban Air

Align Centre
Air merupakan salah satu rahmat Allah SWT kepada manusia, Manusia tidak bisa hidup tanpa air, dan manusia tidak bisa hidup tanpa rahmat dari Allah SWT. Tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Hasilnya, penemuan baru ilmu pengetahuan, memaksa kita untuk merubah pemahaman kita tentang Ilmu Alam konvensional yang membedakan adanya benda hidup dan benda mati. Dr. Masaru Emoto yang mempublikasikan karyanya yang cukup terkenal : The True Power of Water. Menurut Emoto, air bisa "mendengar" kata-kata, "membaca" tulisan, dan "mengerti" pesan dan serta merekam pesan seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yg lain. Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal seperti gambar dibawah:


1.Ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.

2. Ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.


3.
Ketika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.

4. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancur.


5. Kristal air ini merekam lagu ‘Imagine’ dari John Lennon. Spt lagunya, kristal ini unik dan indah. Setiap elemen tumbuh dgn harmonis.


6. Saat diungkapkan ‘war’, kpd kristal air (sebelah kiri), maka bentuk kristal ‘peace’ (kanan) tertabrak oleh benda mirip pswt (WTC pd 9 Sept). Gb direkam sebelum kejadian.


7. Selanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dg kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata "setan", kristal berbentuk buruk dgn bola api ditengah (gambar kanan).



8. Kristal air yang direkam dari mata air yg masih jernih di Jepang.

Itulah sebagian kecil dari kebesaran Allah SWT di dunia ini

1 comments:

qvaa mengatakan...

sangat cerdas

Posting Komentar