Senin, 15 Februari 2010

cara membuka mata batin


sungguh, sebenarnya manusia adalah mahluk ciptaan allah swt yang paling sempurna, mengapa saya mengatakan demikian? mungkin bila kita di bandingkan dengan mahluk lain manusia tidak ada duanya, seperti jin, dll. kita tahu kalau kita tak bisa melihat jin tanpa mata batin, apakah mata batin itu? mata batin merupakan indera ke-6 menurut orang2, bagaimana cara membangkitkan mata batin kita? berikut caranya:

a) Berpuasalah 7 Isnin, 7 Khamis tanpa putus. Jadi setiap hari Isnin dan Khamis, anda harus berpuasa berturutan sampai 7 kali Isnin dan 7 kali Khamis tanpa putus. Hindarilah makanan yang asalnya bernyawa.

Mulailah puasa pada hari Isnin bertarikh 12 atau 13 hari bulan atau 14 Hijriyah pada saatbulan masih mengambang.

Jangan sampai memulai puasa pada saat tanggal 15, saat bulan purnama.
Sediakan air hujan secukupnya.
Khusus pada hari Isnin Permulaan Puasa, anda harus melakukan ritual ini pada pukul 2400 tengah malam.
Solat hajat khusus, Selesai salam, tulis asma ini 52 X pada piring kaca, lalu lebur dengan air hujan sampai benar-benar terhapus:
Kemudian anda minumnya sambil membaca :
“Alaa Ya’lamu man Kholaq, Wahuwal-Lathiful Khobir” “3 X
b) Tentunya di dahului dengan membaca Bismilah.
c) Pada saat puasa , setelah selesai solat Isya’ anda harus mewiridkan :
“Ya Khobiir” 812 X
Salawat ini 41 X

“ALLAHUMMA SHOLLI’ALA SAYYIDINA MUHAMMAD SHOALAATAN TUTHLI’ANABIHAA MAQOSHIDAL QULUBI WATUKSYIFUNA QULUUBI WABAARIK WASALLAM”
d) Pada saat puasa, setelah melakukan solat hajat khusus, anda harus mewiribkan 9 asma Husna 41 X,

Pada hari Isnin permulaan puasa, amalan no.3 tetap di kerjakan sebelum ritual khusus (sesudah Isya’) dan amalan point no.4 di kerjakan setelah melalukan ritual khusus.

e) Sedang untuk hari-hari biasa, baik antara laku atau mati nanti sesudah menjalani 7 Isnin – 7 Khamis, anda harus mengamalkan secara rutin :

- Setiap selepas sholat Magrib :

- 9 Asma ‘ul Husna X 5

- Yaa Khobir X 11

- Sholawat X 7

- Tiap selesai solat fardu maka :

Baca Yaa Bathiinu 200 X atau langsung 1000 X sekaligus dalam sehari.

f) Agar lebih cepat merasakan hasilnya, tolong anda hindari daging dan telor dalam makanan sehari-hari anda. Menghindari di sini. Ini bukan berarti menindakkan sama sekali,

g) Apabila suatu saat anda ingin mengetahui hal-hal yang sifatnya tersembunyi / ghaib, maka bacakanlah :

- Al-Fatihah 1 X

- Yaa Khobir 1 X

- Sholawat 1 X

45 comments:

razman mengatakan...

9 Asma ‘ul Husna X 5.....

9 yang mana satu takdi jelaskan diatas....
atau pilih je....

"razmanali@ymail.com"

Anonim mengatakan...

copy paste,...nihh

dias-putra mengatakan...

wah bgus tuh,coba ak amalin deh..
ohya gmna carany buat blog kaya punya mu,coz ak lagi pemula nih...ak di ajarin dong

dias-putra.blogspot.com

Anonim mengatakan...

biasakan menulis Allah dgn Huruf "A" besar,, itu haq-Nya,,,

Anonim mengatakan...

Tanpa mengurangi rasa hormat...

ini didasari oleh apa ya gan???
apakah ini memang berhasil???

egi mengatakan...

ini beneran ga sih?????????

Hasni Sofyan mengatakan...

mohon minta ijazahnya ya? apabila ada sesuatu (misal mahar) mohon hubungi saya di 085249394110 atau email saya : hs5931@gmail.com terima kasih

Anonim mengatakan...

"Bagi Pemula Diharapkan Solat SUNAT HAJAT 11 Rokaat Karena Amalan Asmaul Husna Energinya sangat KUat.. Bila Ingin Lebih Tajam Lagi amalkan YA..Bathinu 6000 Kali...atau kalo ingin Punya Senjata Buat Jaga-Jaga Pada Saat Ritual amalan Braja MUSTI YA Jabaru TaGelap saketi 6000 Balik" tapi kalo merasa pening diusahakan solat hajat sebanyak2nya untuk menyesuaikan energi dzikir yang masuk ke dalam tubuh jangan lupa ditutup(DIKUNCI) pake takbir Hitungan Ganjil Sambil Tahan Napas okeh deh...!

Anonim mengatakan...

aduhh, ribet juga ya...ada yng lebih gampang dan simple gan...

arya mengatakan...

belajar membuka mata batin kalau tidak ada guru gmn??mna yg benar a/pun salah kita harus bertanya pada siapa??

handicrafts lover mengatakan...

Assalamu alaikum semua. Terima kasih untk yg punya blog ini dan juga untuk artikelnya. Sangat bermanfaat bg sy dan semoga jg bg para pembaca yg lain.
Wassalam....

Abhe mengatakan...

Salam.
ga ada cara yang cepat ya?

nopi mengatakan...

cara mentupnya gimana om?? tar mlah stres liat gtuan mulu......

Odhoy mengatakan...

Assalamuallaikum...
ga usah seperti itu jg bisa kok,Baginda ga mengajarkan seperti itu dh kayanya,kita semua taulah hakekatnya,kalo solat dzikir dan puasanya untuk mata batin,trus dmn inna solati wanusuki waa mayahya waa mamati lillahi robbil alamin nya?

Anonim mengatakan...

maaf saudara2ku pengamalan membuka indrake6 susah2gampang inti dari itusemua ada dalam keyakinan kita,maaf walau berratuskali bahkan jutaan kali kita me lafatkan asma allah atau cuplikan alquran tidak ada gunanya jika hanya di ucap.tapi telaah kembali jaman nenek atau pendahulu kita .dan ini juga yg saya alami.
saya atau mereka(pendahulu kita) hanya mengucap bismillahirohmannirohim.dengan yakin dan khusuk maka terbukalah indra ke 6 tersebut,
mudah kan.
nah yg susah pengenalan keyakinan nya.paham kah saudaraku.
maha_dewa_p@yahoo.com

robie mengatakan...

ass..
insya allah saya akan mencobanya,,
saya ingin membuka mata batin,,,,
terimah kasih,,,
klu sya berhasil,,sya memberih tau kan kepada sudarah sudarah ku,,tapi jangan salah di gunakan,,
wassalam...

Anonim mengatakan...

apa berhasil gx segitunya x,,,,

aldi ardiansyah mengatakan...

bismillahirahmanirrahim mudah mudahan Allah s.w.t mengiznkan dan meridoinya dan aku bisa mengamalkannya,,,,,,,,,,,,,semata mata hanya untuk allah yang maha kuasa....amin!!!!

Anonim mengatakan...

ad gx mas yg gx pakek amalan.....

Anonim mengatakan...

copas ya

Anonim mengatakan...

keren ,,,, aku boleh gx copy ????

kiki mengatakan...

hei jangan sembarangan mengamalkan doa doa seperti itu kalo ga kuat akibat nya fatal itu harus ijazah ga boleh main baca baca aja

Anonim mengatakan...

permisi copas gan..!!!!

fajar prahara mengatakan...

aq ingin membuka mata batin dengan cepat gmn ea tp tanpa puasa

belanja mengatakan...

thanks gan!

Bambang mengatakan...

pengen yg cepat....!!
coba cari tempat yg nyaman,atau dlm kamar....
duduk bersila tegakkan badan,pejamkan mata,liat jalannya nafas,dengan cara bola mata melihat pucuk hidung dalam keadaan mata terperjam. ingat dengan pernafasan perut.menghentikan segala macam daya fikir, dan menciptakan satu tujuan......

semoga sukes....

BAMBANGTONI mengatakan...

Terimakasih banyak, Do'anya pernah saya amalkan sangat baik buat buka mata bathin, termasuk melihat Jatining diri, Aura kita sendiri, Jalan menuju kematian dll.

AKU BAGIAN DARI ALAM mengatakan...

udah pada kenal belum sama yg menciptakan kita?

ALIF FIRMAN HAKIM mengatakan...

AKU SUDAH BISA MEMBUKA MATA BATIN AKU
IHHHHHH SERAMMMMMMMM BANYAK JENIS-JENIS HANTU

Anonim mengatakan...

"isnin" tuh hari senin ato apaan..???q ga tau tanggalan hijriyah...

help me...

(khamid.seikatsu@gmail.com)

umar mengatakan...

nulisnya di piring pke' pulpen pa pke' spidol?
Mohon penjelasan

Terima kasih

blacky mengatakan...

hati hati dengan amalan seperti ini saudara! sesuatu amalan kalau tidak diajarkan rasullulloh niscaya akan menuju kesesatan, coba saja iklaskan diri untuk beribadah kepada allah selama 40 hari, ya puasa sunah, solat shodaqoh, kerja, berkumpul dengan istri, menyayangi mahkluk alah.. berjamaah dzikir.. semua sesuai petunjuk nabi... niscaya akan dibuka hijab hijab batin anda, ilhm

Status lucu mengatakan...

hati hati dengan amalan seperti ini saudara! sesuatu amalan kalau tidak diajarkan rasullulloh niscaya akan menuju kesesatan, coba saja iklaskan diri untuk beribadah kepada allah selama 40 hari, ya puasa sunah, solat shodaqoh, kerja, berkumpul dengan istri, menyayangi mahkluk alah.. berjamaah dzikir.. semua sesuai petunjuk nabi... niscaya akan dibuka hijab hijab batin anda, ilhm<< stuju banget gann

andri_sagista mengatakan...

Assalamualaikum gan mau tanya nih yang dmaksud tulis asma ini 52x itu asma yang mana yak . . . Trimakasih





andri.sagista@gmail.com

windra_pasmr@yahoo.co.id mengatakan...

apa yang sebenarnya anda cari... lakukan suatu yang sudah ada dasarnya saja itu sudah menjadi kewajiban, kalau tidak ada dasar maka akan menjadi sia2,
kalau pengen membuka tapi tidak mau priyatin dalam orang jawa berkkata, hal itu tidak mungkin, dan puasa adalah salah satu dari banyak cara.
jangan harap dapat membuka tanpa priyatin

Anonim mengatakan...

terlalu banyak do'a nya bos yang pendek gak ada to....

Chepztstiven mengatakan...

Pst kmu becanda ,. Bnr ga mata batin kmu ke buka ?

Bisnis Sampingan mengatakan...

terima kasih artikelnya sangat bermanfaat !! tapi kalau belajar sendiri tanpa ada guru, hati-hati jasi gila yach,..

Anonim mengatakan...

saya adalah orang yg di lahirkan dengan mata batin terbuka ,,,,
sesungguhnya tidak bebas melakukan aktifitas ,,,
liat kiri kanan selalu trlihat setan dan sejenisnya,,

mohon bila anda mengerjakan puasa dan amalan tersebut awali dengan bismilah dan sahadat,,
agar tidak ada setan di hati kita,,
dan melakukannya jangan karna mahluk tapi karna Allah,,

Hasnah mengatakan...

Makasih Banyak Mudah2an berhasil

Anonim mengatakan...

apaan ini ==

heru mengatakan...

untuk apa sebenarnya mata batin itu,,,,?
apakah dlm islam jg d'anjurkan???

Playboy mengatakan...

Jgn asal kalo belajar coz bisa gila...sbaiknya ada guru/pembimbing,ane aja jd g isa tdr tyap mlm coz sring leat gtoan.,
nie blog ane www.duitgratizz.blogspot.com

DhanyonK mengatakan...

Assalamualaikum pak Admin..
saya mau nanya ni, dulu guru sekolah ane pernah bilang,
kalo mau bisa liat setan,jin,iblis dll.
amalan nya gini...
-shalat 5 waktu
-ketika ba'da magrib baca ayat kursi 315x

udah gitu doang si..

yang jadi pertanyaan..
"dengan cara yang di berikan oleh guru ane, itu bener atau tidak??"

gitu aja ...
di tunggu jawabannya : )

dhanyong@rocketmail.com
wassalam

Anonim mengatakan...

hati-hati... Rasulullah SAW tidak mengajarkan cara seperti ini...bid'ah dan khurafat... dekat sekali jika kita tahu ilmu dan dasarnya... apakah mau amal kita sia2 belaka?

Poskan Komentar