Rabu, 20 Januari 2010

Salju turun di madinah


pada tanggal 12 januari 2002 terjadi sebuah peristiwa yang membuat kita kagum atas kuasa Allah SWT, di madinah terjadi turunnya salju ! yang kita ketahui madinah adalah tempat yang TIDAK mungkin di datangi oleh salju,
tepatnya di daerah Tabuk 1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi) ketebalan salju mencapai 20 cm, dan di Yordania suhu mencapi titik beku (0 derajat celcius). Ternyata tahun-tahun terakhir ini di Jazirah Arab yang notabenenya gurus pasir panas, turunnya salju ini telah sering terjadi, tetapi hal ini ditutup-tutupi atau tidak dipublikasikan secara luas.



hal ini tentu mengundang segudang pertanyaan, kenapa hal tersebut bisa terjadi? tentu sebagai umat muslim, tidaklah aneh,, karena allah maha mengetahui segala apa yang manusia tidak ketahui, tentu ini adalah kekuasaan Allah SWT pencipta alam semesta. turunnya salju di arab saudi ini bukan merupakan hal yang aneh, karena hal ini telah diterangkan oleh Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yang lalu
berikut hadis dari muslim :
“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai(HR Muslim) ” Dari Hadist rasulallah SAW di atas ada beberapa informasi yang didapat:

1. Informasi datangnya hari akhir / kiamat atau tanda-tandanya
2. pada jaman dahulu negeri arab atau daratan arab merupakan padang rumput yang subur dan indah
3. Nanti, dataran Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai, sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat.

0 comments:

Posting Komentar